Earbud nirkabel terbaik dengan peredam bising aktif

Pernah kesal dengan bayi menangis dua baris di belakang dalam penerbangan jarak jauh Anda, atau tetangga Anda yang berisik di bawah jika saat ini bekerja dari rumah? Atau, mungkin Anda merasa tidak nyaman dengan ukuran dan bobot headphone peredam bising di atas telinga, terutama saat mengenakan kaleng semacam itu dalam jangka waktu yang lama?
Nah, ada solusi bagus untuk semua itu! Di bawah ini kami telah membuat daftar earbud nirkabel sejati (atau hanya “nirkabel”) terbaik dalam berita terkini teknologi untuk Anda!

Earbud nirkabel sejati terbaik dengan peredam bising aktif

Samsung Galaxy Buds Pro

Samsung Galaxy Buds Pro 2021  membanggakan peringkat tahan air IP tertinggi (IPX7) dari semua Galaxy Buds, serta ANC cerdas (Pembatalan Noise Aktif). Yang terakhir berarti Buds Pro dapat mematikan ANC secara otomatis dan membiarkan Anda mendengar suara orang di sekitar jika mendeteksi bahwa Anda telah memulai percakapan dengan seseorang. Saat obrolan selesai, Buds Pro akan mengaktifkan ANC kembali, secara otomatis.
Dan seberapa bagus ANC di Buds Pro? Yah, itu tidak bisa memberikan tingkat keheningan dunia AirPods Pro, tetapi itu berhasil memblokir suara frekuensi rendah dengan cukup baik. Selama musik dimainkan, Anda tidak akan diganggu oleh suara-suara dari sekitar Anda sama sekali. Berbicara tentang pemutaran musik, Buds Pro menawarkan suara yang bagus dengan bass yang kuat, dan dapat bertahan hingga 28 jam pemutaran musik dengan sekali pengisian daya.

Sony WF-1000XM3

Membangun kesuksesan sesungguhnya dari WH-1000XM3, di sini Sony mencoba menyematkan teknologinya ke dalam sepasang earbud dengan peredam bising aktif yang masih berada di atas dan di luar semuanya, bahkan AirPods Pro Apple yang populer.
Earbud ini bertahan lebih lama dengan biaya dan lebih murah daripada yang terbaik dari Apple, tetapi lebih besar dan kurang tahan terhadap keringat dan air mata saat Anda berolahraga. Ketuk kuncupnya, dan segera lakukan percakapan, plus dalam pembaruan Sony menambahkan dukungan Alexa, serta kemampuan untuk menyesuaikan volume menggunakan sensor sentuh headphone.

Apple AirPods Pro

Apple melangkah ke dunia menakjubkan peredam bising nirkabel sejati dengan AirPods Pro , yang juga tahan air, jadi persiapkan diri Anda untuk orang-orang yang berkeringat di treadmill di sebelah Anda dan tidak mendengar apa yang Anda teriakkan kepada mereka.

Kami nak, sebenarnya AidPods Pro menyertakan fitur transparansi yang memungkinkan sedikit kebisingan di sekitar masuk, seperti halnya headphone isolasi yang menghargai diri sendiri, sehingga Anda dapat bertahan dalam lalu lintas lebih lama daripada perempatan berikutnya.
Terutama jika Anda jauh di dalam ekosistem Apple dan menghargai suara datar dan berkualitas dengan bass yang bagus dan peredam bising yang luar biasa, ini adalah pilihan yang fantastis.

Sennheiser Momentum True Wireless 2

Sennheiser juga meningkatkannya dengan generasi kedua dari earbud Nirkabel Momentum. Mereka menawarkan suara yang luar biasa dan beberapa teknologi peredam bising aktif terbaik di industri. Mereka juga terlihat cukup bergaya dengan logo Sennheiser di samping, untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Anda tahu sedikit tentang audio yang bagus. Daya tahan baterai juga bagus hingga 7 jam dengan sekali pengisian daya.
Momentum True Wireless 2 memiliki peringkat IPX4 untuk keringat dan tahan hujan, jadi selama Anda tidak menjatuhkannya ke genangan air, alat tersebut akan berfungsi sebagaimana mestinya. Kontrol sentuh memungkinkan Anda dengan mudah memutar dan menjeda musik atau mengaktifkan asisten suara pilihan Anda.
Mungkin satu-satunya kelemahan adalah harganya. Harganya mahal, tetapi jika Anda cukup beruntung mendapatkan diskon, Anda mungkin bisa mendapatkannya dengan harga yang sama dengan AirPods Pro.

Earbud Bose QuietComfort

Bose juga memiliki sepasang earbud nirkabel sejati premium dengan ANC dan layak untuk dipertimbangkan. Terutama jika Anda penggemar Bose, ini tidak akan mengecewakan. Mid dan high yang jernih dan bass yang dalam dan penuh, semuanya ditingkatkan berkat peredam bising aktif, yang dapat disetel dengan baik ke salah satu dari 11 level yang tersedia. Tentu saja, ada juga mode transparansi sehingga Anda dapat berbicara dengan orang lain atau hanya memperhatikan sekeliling Anda, tanpa harus melepas earbud.
Masa pakai baterai baik-baik saja selama 6 jam dengan sekali pengisian daya. Bonus di departemen baterai / pengisian adalah bahwa casing QuietComfort Earbuds bersertifikat Qi, sehingga Anda dapat mengisi daya secara nirkabel di pengisi daya yang kompatibel dengan Qi. Pasangan ini juga bersertifikat IPX4 untuk meningkatkan daya tahan dalam kondisi percikan, seperti hujan atau keringat deras. Pada dasarnya, ini mencentang semua kotak pada daftar earbud nirkabel ANC + premium. Harganya juga dalam kisaran premium, tapi itu sudah bisa diduga.

Razer Hammerhead True Wireless Pro

Nah apa yang Anda ketahui, Razer juga memiliki earbud nirkabel sejati sendiri dengan peredam bising aktif – Hammerhead True Wireless Pro baru. Jadi, jika Anda menyukai estetika hitam-hijau Razer, ini mungkin cocok untuk Anda. Tapi hanya karena mereka bermain game bukan berarti mereka juga tidak terdengar bagus. Hammerhead Pro bersertifikat THX untuk “soundstage yang kaya dan seimbang untuk semua film, musik, dan game Anda” , menurut Razer.
Mereka juga tidak berhemat pada fitur premium lainnya, seperti peringkat IPX4 dan mode transparansi ketika Anda ingin mendengar keadaan sekitar Anda. Mereka juga datang dengan 7 set lengkap tip yang dapat Anda pilih yang berbeda dalam ukuran, hasil akhir dan bahkan bahan. Sayangnya, masa pakai baterai earbud Razer sedikit loyo yaitu hanya 4 jam dengan sekali pengisian daya.

Earphone nirkabel peredam bising terbaik dengan desain pita leher

 

Plantronics BackBeat Go 410

Plantronics BackBeat Go 410 memiliki beberapa keunggulan yang tak terbantahkan dibandingkan bud yang disebutkan di atas – mereka nirkabel, tetapi tidak benar-benar nirkabel, jadi Anda tidak perlu repot mencari yang kiri di bawah sofa, atau membawa casing pengisi daya dengan Anda di sepanjang waktu.
Mereka dihargai di level awal, karena sinkronisasi dan jarak baterai tidak menjadi masalah dengan desain neckband. Ada keuntungan lain dari ini, seperti memotong ANC yang kehabisan baterai dengan hanya menjatuhkan bud ke bawah, plus mereka menempel secara magnetis satu sama lain.

Sony WI-1000X

Jika Anda menghargai keuntungan dari desain tali leher, proposisi terakhir kami mungkin menjadi taruhan terbaik Anda dalam upaya menemukan rasio tertinggi dari peredam bising aktif yang sangat baik dan masa pakai baterai yang baik. Sekali lagi, Sony tidak melakukan kebaikan apa pun dengan menamai WI-1000X seperti yang dilakukannya, tetapi perusahaan berhasil menghasilkan produk yang layak untuk membawa merek yang dulunya identik dengan audio berkualitas.
Sedangkan Bose’s  QuietControl 30 seharusnya menjadi standar emas dalam hal earbud nirkabel dengan peredam bising aktif, sepasang Sony ini telah dibicarakan tepat pada hitungan itu. Sony menggunakan solusi on-chip miliknya dan earphone disesuaikan dengan frequent flyer dengan fitur Atmospheric Pressure Optimizer. Selain itu, Sony buds secara otomatis mengenali situasi yang Anda hadapi – berjalan di jalan yang sibuk, duduk di kantor, dll. – dan dapat menyesuaikan tingkat peredam bising aktif yang sesuai.
Desain tali lehernya memungkinkan masa pakai baterai 10 jam yang solid dengan ANC. Kualitas audio sangat seimbang dengan bass yang masih meninju, dan jika baterai Anda habis, Anda cukup mencolokkannya ke jack headphone biasa dengan kabel adaptor yang disediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *